Selasa, 30 Mei 2017

CDF untuk Kulit Cerah Alami


Wajahnya yang kusam berangsur cerah, sejak ia menggunakan CDF Serum Vitamin C. Agar kulit tidak belang terpapar sinar matahari, digunakan CDF Sunblock sebagai proteksi.

Pagi itu seperti biasa Ibu Lilik Dwiyanti (33 tahun) mengambil wudhu untuk sholat subuh. Saat membasuh wajah, dirasakan kulitnya terasa lebih halus. Ketika bercermin, ia melihat wajahnya tampak lebih cerah. “Biasanya kulit saya kusam,” ujarnya.

Ini terjadi sekitar setahun yang lalu. Memang, kulitnya kusam dan agak kasar bila diraba. Namun  tak pernah terlalu dipikirkan, toh ‘hanya’ kusam; tidak kering atau berjerawat. Perawatan wajah cukup yang dasar saja, dengan sabun pembersih. Sekali waktu, suami memberi serum vitamin C dari CDF. “Karena terbuat dari bahan alami seperti ekstrak apel, saya tidak takut mencoba,” ujar ibu dua anak ini.

Tidak ada keluhan gatal, panas atau kemerahan, sejak pertama kali ia menggunakan CDF. Dioleskannya Serum Vitamin C itu setiap malam sebelum tidur, di wajah dan leher. Ia tidak menduga, hasilnya mulai terlihat setelah tiga kali pemakaian. Hal yang membuatnya surprise ketika suatu pagi berwudhu itu, “Wajah saya terlihat bersih, cerah dan nggak kusam lagi.” Kulitnya pun terasa lebih lembab, tapi tidak berminyak.

Lilik kemudian juga menggunakan CDF Sunblock di pagi hari, sebelum mengantar anak sekolah. Karena mengenakan hijab, kulit wajahnya belang; bagian yang tertutup hijab cerah, sedangkan yang terpapar sinar matahari lebih gelap. Sunblock menjadi perlindungannya.

Melihat kulit wajah Lilik yang kini cantik, kakak dan beberapa temannya ikut mencoba. Umumnya mereka dirundung masalah jerawat atau bekas jerawat. Ada yang wajahnya kusam dan jerawatnya besar-besar. “Setelah pakai CDF, jerawatnya berkurang.” Ada yang jerawatnya tambah banyak. Namun setelah itu, kulitnya berangsur bersih. Ibaratnya seperti ‘ledakan’ sebelum mulai fase baru.

Setahun sudah lebih Lilik menggunakan CDF. Tidak masalah bila kesiangan dan tidak sempat memakai bedak, karena kulitnya sudah cantik meski tanpa make up. “Perempuan pasti ingin kulitnya kinclong. Tapi buat saya, yang penting sehat dan cerah alami. Saya tidak ingin kulit jadi putih,” tuturnya. Memang, kulit sehat adalah yang cerah alami sesuai warna kulit asli, bukan menjadi putih.

CDF adalah kosmetik berbahan herbal dengan teknologi nano. Kandungan vitamin C dalam CDF C-Scape Serum Vitamin C membantu produksi kolagen dan elastin. Kolagen adalah protein yang membuat kulit kencang dan kenyal; elastin membuat kulit lentur. Vitamin C juga bekerja sebagai antioksidan, yang dapat menangkal efek buruk radikal bebas pada kulit.Dibuat dengan teknologi nano, ukuran partikel vitamin C lebih kecil sehingga mudah diserap kulit.

CDF Sunblock Tinted AK melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. CDF Neutral Cleansing Bar membersihkan kulit sehingga terbebas dari debu dan penumpukan sel kulit mati. Bersihkan wajah di pagi dan malam hari. Di pagi hari, gunakan sunblock dan sebelum tidur, oleskan CDF serum vitamin C. (nid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Footer ADS