Rabu, 16 Agustus 2017

CDF Terasa Enak di Wajah


Kulitnya kering, bercak kehitaman dan berkomedo. Setelah menggunakan rangkaian perawatan kulit CDF, kata Ny. Fauzi, “Banyak yang bilang, saya tidak seperti yang berusia hampir 70 tahun.”

Secara fisiologis,  usia bertambah kulit akan kehilangan elastisitasnya. Lapisan kolagen di kulit menipis sehingga kulit keriput, tidak kencang dan kering Bercak hitam di wajah, tampaknya karena Ny. Fauzi sering main tenis dan kepanasan.

Di usia hampir 70 tahun, ia biasa menggunakan sunblock (tabir surya), untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Alas bedak dipakai untuk menyamarkan noda-noda hitam di wajah, dan serangkaian perawatan lain dilakukan agar wajahnya terlihat lebih segar.

“Saya pernah pakai kosmetik. Karena tidak cocok, kulit langsung memerah. Jadi, selama bertahun-tahun saya tidak berani ganti kosmetik,” papar wanita yang tinggal di Depok, Jawa Barat ini. Ia tidak menggunakan produk branded. Hasilnya lumayan tetapi wajahnya tetap kering. “Tidak bisa menghilangkan komedo, terutama yang di pinggir hidung,” ujarnya.

Sejak tahun lalu, Ny. Fauzi mencoba rangkaian perawatan kulit dari CDF setelah membaca  majalah OTC DIGEST. Ia memakai CDF Sunblock Tinted AK pada siang hari, sabun wajah CDF Neutral Cleansing Bar pada pagi dan sore, dan CDF B5 Hydrating Essence serta CDF  C-Scape Serum di malam hari menjelang tidur.

Ia merasa surprise. “Rasanya enak banget di wajah,” paparnya. “Yang terasa,  wajah saya tidak lagi kering dan berkomedo dan hidung rasanya lembab. Kalau ke salon, saya biasanya sekalian membersihkan komedo. Sejak memakai CDF tidak perlu lagi,” ujarnya.

Ia merasakan, kulitnya yang tergolong sensitif bisa menerima produk-produk CDF. Dan setelah memakai CDF, bercak-bercak hitam di wajahnya hilang. “Teman-teman bilang, kok saya tidak seperti berumur 70 tahun, hehehe,”  ia tertawa.

Rangkaian perawatan CDF melembabkan kulit, sehingga kerutan tidak tampak nyata. CDF Sunblock Tinted AK dapat memantulkan sinar ultraviolet A dan B, juga mengandung Arbutin untuk menghambat pembentukan melanin dan menyamarkan bintik-bintik kecoklatan. Kandungan asam kojik efektif mencerahkan kulit dan mengurangi pigmentasi (pembentukan warna kecoklatan akibat paparan sinar matahari).

CDF Neutral Cleansing Bar merupakan sabun batangan pembersih wajah dengan minyak Sunkist untuk membersihkan kulit mati, mengurangi kadar minyak dan menjaga kelembaban wajah.  CDF B5 Hydrating Essence adalah formula khusus untuk mengurangi efek penuaan kulit. Berisi vitamin C dari ekstrak herbal alami seperti citrus aurantium amara (Bitter Orange) dan  minyak bunga lavender.  Dioleskan pada wajah dan leher dengan lembut, cukup dipakai pada malam hari.


Ada pun  CDF  C-Scape Serum adalah serum vitamin C dari ekstrak herbal, diformulasikan dengan teknologi nano sehingga mudah diserap kulit. Vitamin C merupakan antioksidan yang membantu menetralisir radikal bebas, menstimulasi produksi kolagen kulit dan membuat kulit lebih cerah. (jie) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Footer ADS