Rabu, 16 Agustus 2017

Kulit Kering dan Kasar? Itu Dulu


Di usia remaja, Sharliin mengalami masalah kulit kering dan kasar. CDF C-Scape Serum Vitamin C membuat kulitnya lembab dan halus.

Beranjak remaja, terjadi transisi dari anak-anak menjadi dewasa muda. Kondisi fisiologis tubuh mulai berubah, termasuk kulit. Di awal masa puber, biasanya kulit akan ‘bergejolak’: berminyak dan jerawat muncul. Setelah beberapa saat, akan terlihat apakah seseorang memiliki kulit berminyak, normal atau kering saat dewasa nanti.

Seperti yang dialami Sharliin Laurenza (16 tahun), siswi SMA kelas X di Jakarta. Kulit wajahnya agak kasar dan kering. Ini mulai dirasakan sejak di SMP. “Untung tidak berjerawat dan tidak kusam, karena kulitnya putih. Hanya kulit wajahnya yang agak kering,” tutur Sandra, sang ibu.

Sehari-hari, Sharliin relatif jarang berpanasan di bawah sinar matahari terik. Pergi pulang sekolah diantar-jemput dengan mobil. Sepulang sekolah, anak sulung dari tiga bersaudara ini mengikuti les. Boleh jadi, kulitnya kering karena malam hari tidur di kamar berpendingin udara (AC).

Mengingat usia putrinya yang masih belia, Ny. Sandra tidak menyarankan untuk menggunakan produk perawatan. Bedak pun tidak. “Dia masih remaja, takut kulitnya malah rusak kalau pakai produk macam-macam. Cukup pakai pembersih wajah,” terang Sandra. Kulit kering dan kasar untungnya tidak sampai mengganggu penampilan dan rasa percaya diri Sharliin. Bagaimanapun tentu ia berharap, bisa memiliki kulit yang halus dan lembab.

Sekitar setahun yang lalu ketika Sharliin duduk di kelas IX, Sandra membaca majalah OTC Digest di sebuah apotek. Ia membaca artikel mengenai CDF C-Scape Serum Vitamin C. Sandra tertarik untuk memberikan kepada puteri sulungnya. Ia tertarikarena, “CDF terbuat dari ekstrak tanaman, sepertinya aman untuk kulit remaja.”

Sandra segera membeli produk tersebut. Sejak pemakaian pertama, Sharliin tidak mengeluhkan panas atau gatal, sehingga Sandra merasa tenang dan menyuruhnya meneruskan pemakaian. CDF C-Scape Serum Vitamin C dipakai setiap malam sebelum tidur.

Sekitar dua minggu kemudian, wajah Sharliin tampak lebih lembab dan halus. Setahun Sharliin menggunakan CDF, wajahnya kini bebas dari masalah kering dan kasar. Sempat Sharliin ‘absen’ memakai CDF selama beberapa waktu, lalu berlibur ke daerah bersama keluarga. Kulitnya mulai kembali kering, “Pulang ke Jakarta langsung pesan CDF lagi.”

Produk perawatan kulit memang harus terus digunakan. Bukan karenai kulit jadi punya masalah  ketergantungan, tapi agar kondisi kulit tetap terjaga. Kita, misalnya, harus makan setiap hari karena tubuh membutuhkan nutrisi.


CDF adalah rangkaian produk perawatan wajah berbahan herbal, diproduksi dengan teknologi nano sehingga ukuran partikelnya lebih kecil dan lebih mudah dan cepat meresap ke kulit. CDF C-Scape Serum Vitamin Cmengandung Vitamin C yang stabil, yang membantu menetralisir radikal bebas, dan membantu menstimulasi produksi kolagen di kulit sehingga kulit  lembab dan halus, tanpa menjadikannya berminyak. (nid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Footer ADS