Rabu, 16 Agustus 2017

Kulit Teriritasi, Tidak Lagi


Masalah kulit sensitif membuat Marina takut mencoba produk perawatan kulit. Setahun lalu ia mencoba CDF. Tidak ada keluhan, kulitnya cantik dan tampak rata saat memakai bedak.

Memiliki kulit wajah yang super sensitif, Marina (28 tahun) takut mencoba produk kecantikan. “Salah pakai pelembab, wajah langsung iritasi. Kulit memerah, gatal, jerawatan, sampai kulit di sekitar hidung mengelupas dan lecet,” ujar ibu satu anak ini. Masalah yang sama terjadi saat ia mencoba produk perawatan wajah ternama.

Bukan sekali-dua kali kulitnya teriritasi.  Kalau sudah begitu, pemakaiannya langsung dihentikan, dan keluhan hilang dengan sendirinya. Mencoba produk lain ia takut karena  khawatir tidak cocok, sehingga iritasinya bertambah parah.

Masalah ini sudah menghantuinya sejak remaja. Tiap kali mencoba produk perawatan /kecantikan kulit, selalu saja timbul masalah. “Akhirnya saya kapok. Suami juga akhirnya melarang,” imbuhnya. Hanya produk pembersih muka yang aman yang digunakan. Itu pun hanya merk tertentu, yang sudah terbukti tidak membuat kulitnya iritasi, “Tidak pernah pakai yang aneh-aneh.”

Sekitar satu tahun lalu, seorang sepupu menyarankan untuk mencoba CDF serum vitamin C. Awalnya ia ragu dan menolak, “Tapi, kata sepupu saya, CDF tidak membuat kulit iritasi karena formulanya tidak keras.” Dengan hatit dag-dig-dug, Marina mencoba. Benar yang dikatakan sepupunya; tidak muncul gatal dan lain-lain. Awal pemakaian hanya terasa sedikit panas, setelahnya tidak ada keluhan lain.

Satu bulan kemudian dengan pemakaian rutin setiap malam, mulai terlihat hasilnya. Kulitnya terasa halus dan terlihat cerah, tidak kusam. “Kalau pakai bedak kelihatan rata, tidak blentang-blentong,” katanya sumringah. Bedak yang digunakan jenis yang tabor karena, “Kalau pakai bedak padat pasti gatal lalu jerawatan.”

Marina tidak mengharapkan hasil instan dan drastic, karena ia paham CDF bukan produk pemutih kulit. Yakin bahwa kulitnya cocok dengan CDF, ia mencoba sabun pembersih muka, dan tidak ada keluhan, “Kata suami, kulit saya jadi cantik, hahaha.”

CDF adalah rangkaian produk perawatan wajah berbahan herbal yang dibuat dengan teknologi nano; ukuran partikelnya lebih kecil sehingga lebih mudah dan cepat meresap ke kulit. CDF C-Scape Serum Vitamin Cmengandung Vitamin C yang stabil, yang membantu menetralisir radikal bebas, menstimulasi produksikolagen di kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan dan keriput, serta menjadikan kulit lebih cerah.

Sedangan CDF Neutral Cleansing Bar mengandung pH seimbang, yang aman untuk kadar asam basa kulit. Kandungan ekstrak buah Sunkist membantu membersihkan kulit, mengurangi kadar minyak di kulit dan menjaga kelembabannya. Kulit bersih, lebih cerah, terasa segar dan lembab. Busanya tidak terlampau banyak, sehingga mudah dibilas.

Menurut Marina, hasil yang terlihat sepadan dengan harga CDF. Sering ia ditawari berbagai produk saat ke toko kosmetik. “Harganya lebih murah, tapi saya tidak mau ambil risiko,” tuturnya. (nid) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Footer ADS